Software Alternatif Photoshop

halo sobat py kalian pasti tidak asing lagi dengan nama photoshop bukan, ya photshop adalah software untuk mengedit foto yang di buat oleh adobe. photshop sangat pamiliar dan sering di gunakan bagi fotographer dan masyarakat lainnya di karenakan kehebatan softwre yang satu ini tidak di ragunkan lagi, namun di balik kehebatannya pasti ada harga mahal yang harus di bayar yaitu Rp. 269.800/bulam atau Rp. 3.237.600/tahun pihak adobe tidak menjual softwre ini namun menyewakannya.

di balik kemahalan softwre adobe ini ada segelintir orang memilih menggunakan softwre bajakan, namun itu cara yang salah menurut saya karena melanggar hukum dan sangat rentan terhadap virus bila kita mengunakan softwre bajakan.

daripada kita menggunakan softwre bajakan lebih baik kita menggunakan softwre alternatifnya yaitu gimp, pasti sobat ada yang baru mendengarnya ada juga yang sudah tahu tapi belum mencobanya.



Apa Itu GIMP

GNU Image Manipulation Program (GIMP), merupakan softwre desain grafis pengolah foto yang open sorce, pada awalnya softwre ini di kembangkan untuk sistem operasi UNIX saja namun saat ini di porting di berbagai sistem operasi lain yaitu microsoft windows dan mac os.

Mengapa Memilih GIMP
sudah kita bahas di awal mengapa kita memilih gimp di karenakan softwre photshop sangatlah mahal, dan sanagt tidak mendidik bila kita menggunakan softwre bajakan yang rentan akan visrus dan malware.

Bagaimana Cara Mendapatkan Softwre GIMP
bila sobat ingin mendapatkan dan mencoba softwre ini cukup download melali websitenya
klik di sini , tidak perlu pasang crak lagi, tidak perlu pusing dengan creative cloud lagi.

ok sobat sampai di sini dulu jangan samapi ketinggalan lagi, salam Pepole Power

0 Response to "Software Alternatif Photoshop "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel